TRAVEL PADANG 4D 3N MINANGKABAU + BUKITTINGGI TOUR ( MINANGKABAU : INDO43BKT2P )

HIGHLIGHTS : 2MALAM MENGINAP DI BUKITTINGGI, 1MALAM DI PADANG

PROGRAM TOUR ---- PAKET DELUXE CLASS
HARI 01 : BANDARA BIM – BUKITTINGGI ( MS, MM )
Tiba dibandara Internasional Minangkabau, anda akan jemput oleh  perwakilan Kami. Setelah pengurusan bagasi menuju Bukittinggi via Lembah Anai, berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati kesejukannya. Kemudian mengunjungi Minangkabau Village yang merupakan Pusat Dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Lokal restaurant. Setelah itu menuju Bukittinggi, diperjalanan berhenti di Putri Minang, Pandai sikek, Linduang Bulan & Pusat Oleh-oleh Ummi Hakim untuk membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi, check in Hotel. Makan malam di local restaurant. Melihat pertunjukan tari-tarian (atas biaya sendiri)
HARI 02 : MINANG KABAU FULLDAY TOUR ( SP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju Batusangkar via Baso, mengunjungi Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan Alamnya. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju pembuatan makanan & minuman traditional Minang di KINIKO home industri, kemudian makan siang di Pondok Flora yang terkenal dengan menu Ikan Bakar. Setelah itu menuju Danau Singkarak, Sebelumnya singgah di Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau pada masa dahulunya. Menuju Bukittinggi via Padang Panjang dan berhenti di Koto Baru untuk menikmati Bika Simariana. Sesampainya di Bukittinggi city tour dengan mengunjungi  Panorama Ngarai sianok, Lobang Jepang,adang (Great Wall of Koto Gadang) dan free Program di Jam Gadang & Pasar Atas. Kembali ke Hotel, Makan malam di local Restaurant.
HARI 03 : BUKITTINGGI - MANINJAU - TRAVEL PADANG TOUR ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi, check out hotel dan travel Padang mengunjungi Koto Gadang yang terkenal dengan kerajinan perak khas Sumatera Barat. Kemudian menuju Puncak Lawang dan Embun Pagi. Melanjutkan perjalanan menuju Danau Maninjau via Kelok 44 untuk menikmati keindahan Danau Maninjau dari ketinggian. Setelah itu menuju Padang. Setibanya di Padang Makan siang di Local Restaurant. City Tour Padang dengan mengunjungi Kota Lama Padang, Perkampungan Cina, Jebatan Siti Nurbaya, Pelabuhan Teluk Bayur dan melihat sun set di Pantai padang. Kemudian free program di Pasar Raya Padang. Check in Hotel. Makan malam di Local restaurant.
HARI 04 : HOTEL/PADANG - TRANSFER BANDARA BIM ( SP )
Setelah sarapan pagi & check out hotel. Menuju  Bandara International Minangkabau, Travel Padang berakhir. Sampai jumpa pada tour berikutnya.
(HARGA TOUR TIDAK BERLAKU UNTUK PERIODE LEBARAN & TAHUN BARU & HARI2 BESAR LAIN NYA)  
HOTEL SELAMA TOUR --
MIN 10 ORANG
MIN 20 ORANG
MIN 30 ORANG
The Hills Hotel Bukittinggi 4* Superior Room
The Hills Hotel Bukittinggi 4* Superior Room
Pangeran Beach Hotel 4* Superior Room
Rp 1.999.000
Rp 1.952.000
Rp 1.895.000
Catatan : PAKET & HARGA TOUR DI ATAS ADALAH PAKET KATEGORY KELAS DELUXE, dan Harga paket di atas sudah termasuk minuman JUS. untuk harga paket kelas budget/standard silahkan menghubungi kami.
HARGA TOUR TERMASUK : TRANSPORTASI AC + BBM + SUPIR + PEMANDU WISATA - PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG 3MALAM - 3X SARAPAN + 3X MAKAN SIANG + 3X MAKAN MALAM + 3X JUS - TIKET MASUK KE OBJEK WISATA - PARKIR - AIR MINERAL - TOLL.   
HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : TIKET PESAWAT - TIPPING ( DRIVER ) - ASURANSI PERJALANAN - BIAYA PRIBADI - TOUR TAMBAHAN.( BANYAK YANG IKUT TOUR, HARGA LEBIH MURAH LHOoo..!!! ).
- PESERTA DIBAWAH 10 ORANG, SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI. Phone: +62-651-8012309 / Hp & Whatsapp - 082364965245 / 081959222214
Previous
Next Post »