TRAVEL PADANG 3D 2N MINANGKABAU + BUKITTINGGI TOUR ( SATEPADANG : INDO32BKTP )

HIGHLIGHTS : 1MALAM MENGINAP DI BUKITTINGGI, 1MALAM DI PADANG
PROGRAM TOUR ---- PAKET DELUXE CLASS
HARI 01 : BANDARA BIM – BUKITTINGGI ( MS, MM )
Selamat datang di Bandara Internasional Minangkabau . Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Setelah pengurusan bagasi, menuju Bukittinggi via Lembah Anai. Diperjalanan berhenti di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati keindahan dan kesejukan air nya yang diyakini bisa membuat kita awet muda. Kemudian dilanjutkan menuju Minangkabau Village yang merupakan tempat Dokumentasi Minangkabau. Setelah itu menuju Local restaurant untuk makan siang. Dan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pembuatan Bika yaitu makanan khas minang yang terbuat dari tepung beras ketan. Singgah di Putri Minang, Linduang Bulan, Pandai Sikek & Sanjai Ummi untuk membeli oleh-oleh berupa kerajinan tangan dan makanan khas masyarakat Sumatra Barat. Tiba di Bukittinggi & Check in Hotel. Makan malam dilokal restaurant.
HARI 02 : MINANG KABAU TOUR - TRAVEL PADANG   (SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, city tour mengunjungi Jam Gadang. Kemudian dilanjutkan menuju Panorama Ngarai Sianok dan Lobang jepang , Jam Gadang dan free program di Pasar Atas. Setelah itu makan siang di Local restaurant . Melanjutkan perjalanan menuju Padang. Setibanya di Padang mengunjungi Kota Lama Padang, Perkampungan cina, jembatan Siti Nurbaya, Pelabuhan Teluk Bayur dan melihat sun set di Pantai Padang.  Check in Hotel. Makan malam di local restaurant.
HARI 03 : HOTEL - BELANJA OLEH-OLEH - TRANSFER BANDARA BIM ( SP )
Setelah sarapan pagi, check out hotel. Free program sebelum keberangkatan ke Bandara. Tiba di Airport Travel Padang berakhir. Sampai jumpa di tour Padang berikutnya.

( HARGA TOUR TIDAK BERLAKU UNTUK PERIODE LEBARAN & TAHUN BARU & HARI2 BESAR LAIN NYA )  
HOTEL SELAMA TOUR --
PESRTA TOUR MIN 10 ORANG
PESRTA TOUR MIN 20 ORANG
PESRTA TOUR MIN 30 ORANG
The Hills Hotel Bukittinggi  4* Superior Room
Pangeran Beach Hotel 4* Superior Room
Rp 1.230.000
Rp 1.170.000
Rp 1.099.000
Catatan : PAKET & HARGA TOUR DI ATAS ADALAH PAKET KATEGORI KELAS DELUXE, dan Harga paket di atas sudah termasuk minuman JUS. untuk harga paket kelas budget/standard silahkan menghubungi kami.

HARGA TOUR TERMASUK : TRANSPORTASI AC ELF 12seat + BBM + SUPIR + PEMANDU WISATA - PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG 2MALAM - 2X SARAPAN + 2X MAKAN SIANG + 2X MAKAN MALAM + 2X JUS - TIKET MASUK KE OBJEK WISATA - PARKIR - AIR MINERAL.    
HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : TIKET PESAWAT - TIPPING ( DRIVER ) - ASURANSI PERJALANAN - BIAYA PRIBADI - TOUR TAMBAHAN. ( BANYAK YANG IKUT TOUR, HARGA LEBIH MURAH LHOoo..!!! ).
- PESERTA DIBAWAH 10 ORANG, SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI. Phone: +62-651-8012309 / Hp & Whatsapp - 082364965245 / 081959222214
Previous
Next Post »